Monday, May 16, 2016

Obat Pemutih Wajah Tradisional Instan Tanpa Efek Samping

Obat Pemutih Wajah Tradisional Instan Tanpa Efek Samping - Selamat datang di website kami untuk anda yang ingin mempunyai kulit wajah putih dan bersih saatnya anda memilih produk suplemen kulit yang aman. Telah hadir untuk anda obat pemutih wajah alami yaitu Glucoberry dan Glucocoa. Produk terbaru dari QNC ini terbukti sangat ampuh memutihkan kulit wajah secara menyeluruh. Terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sangat aman di konsumsi setiap hari dan tanpa menyebabkan efek samping apapun. Disini bisa " KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA "


Ingin kulit terlihat lebih putih dan bersih dengan hasil permanan? Saatnya anda mulai beralih mengkonsumsi suplemen kulit herbal Glucoberry dan Glucocoa. Obat pemutih wajah tradisional dengan hasil permanen dan tanpa efek samping.

Kami menyediakan produk asli obat pemutih wajah tradisional yang tidak hanya memberikan janji saja namun juga bukti yang nyata. Solusi terbaik untuk memutihkan wajah dengan instan namun aman bebas efek samping dan ketergantungan. Tidak perlu bingung untuk masalah harga. Karena Glucoberry dan Glucocoa hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Percakan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit anda hanya pada Glucoberry dan Glucocoa. Telah teruji secara klinis oleh para ahli juga dibuat menggunakan teknologi modern. Bahka anda tidak usah khawatir karena produk suplemen kulit Glucoberry telah terdaftar di DEPKES RI dengan no legalitas produk DINKES PIRT 2133273042007 dan DINKES PIRT 2100022334455.


Obat pemutih Wajah Tradisional Glucoberry dan Glucocoa



Glucoberry dan Glucocoa merupakan suplemen kulit herbal yang terbuat dari beberapa kandungan herbal alami. Beberapa kandungan herbal pada Glucoberry dan Glucocoa yaitu L-Glutathione, Kolagen, Elastin, Strawberry extract, Vitamin C, dan Minyak nabati. Berikut merupakan penjelasan dari bahan-bahan tersebut:

  • L-Glutatione
Glutatione adalah protein alami yang melindungi sel, jaringan, juga organ dari bahaya radikal bebas penyebab dari beberapa penyakit kronis.Glutathione sendiri terbentuk dari tiga asam amino yaitu glisin, glutamat (asam glutamat) juga sistein. Kandungan Glutathione alami dapat anda temukan pada dari beberapa sumber makanan seperti asparagus, brokoli, alpukat, bayam. Adapun manfaat Glutathione untuk mkecantikan kulit yaitu memudarkan kerutan di kulit wajah, menjadikan kulit lebih kenyal, menghambat dan mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit wajah dan tubuh, menghaluskan juga melembutkan kulit, sangat bagus untuk kesehatan rambut juga kuku. 

  • Collagen dan Elastin
Kolagen terbentuk dari beberapa asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline juga Arginine. Adapun manfaat dari kolagen itu sendiri yaitu meningkatkan kecerahan dari warna kulit, menjaga elastisitas juga kelembaban kulit, mengurangi garis halus juga kerutan, kulit kendor, 

  • Strawberry Extract
Strawberry merupakan salah satu buah yang banyak mengandung vitamin dan mineral. Kandungan vitamin dan mineral pada buah strawberry yaitu zat besi, kalsium juga vitamin C. Tidak hanya itu kandungan antikosidan asam ellagic pada buah strawberry dinilai amat sangat baik untuk merawat kecantikan kulit, di mana bisa mengurangi dampak penuaan dini, mengatasi kerusakan kepada sel kulit akibat dari paparan sinat matahari, dan merangsang pembentukan sel kulit baru.

  • Minyak Nabati
Tidak Sedikit penelitian sudah membuktikan bahwa perawatan kulit yang disertai bersama pemakaian minyak alami seperti halnya minyak nabati lebih efektif dan baik jika di bandingkan dengan  lotion ataupun krim berbahan kimia. Minyak nabati sendiri mengandung vitamin E yang cukup tinggi sangat bermanfaat untuk melembablkan kulit, juga meindungi kulit dari paparan sinar UV.

Kandungan tersebut tentunya akan sangat memberikan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda. Tidak hanya itu beberapa kandungan herbal tersebut di produksi dengan sangat teliti oleh para ahli. Sehingga hasilnya pun sama sekali tidak mengurangi khasiat alaminya. Untuk anda yang masih ragu untuk mengkonsumsi Glucoberry dan Glucocoa obat pemutih wajah alami tenang saja. Berbeda dengan produk obat pemutih wajah alami lainnya Glucoberry tidak menyebabkan efek samping dana ketergantungan. Jika anda berhenti tidak mengkonsumsi Glucoberry setelah hasil yang diingkan tercapai maka jangan khawatir kulit wajah anda tidak akan rusak, ataupun kembali pada kondisi semula. Glucoberry dan Glucocoa mempunyai khasiat permanen, putih berseri dan tidak membuat anda terlihat putih pucat.


Harga dan Cara Pemesanan Obat Pemutih Wajah Alami Glucoberry


Untuk anda yang penasaran dengan harga Glucoberry dan Glucocoa tenang saja produk kami bandrol dengan harga yang terjangkau. Hal ini disebabakna karena Glucoberry dan Glucocoa bukan produk MLM dan istimewanya lagi isi lebih banyak.

Harga Glcoberry: Rp. 250.000,-

1 box isi 10 sachet


Untuk anda yang ingin memesan produk obat pemutih wajah alami Glucoberry dan Glucocoa caranya sangat mudah. Kirimkan sms dengan format seperti di bawah ini:


Untuk tujuan pembayaran bisa ke salah satu no rekening dibawah ini:


Ketentuan:
  • KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA hanya berlaku untuk pemensanan 1 box Glucoberry atau Glucocoa di wilayah JABODETABEK. Untuk pembelian lebih dari 1 box bayar setengah terlebih dahulu dan sisanya setelah obat di terima.
  • Kami melayani COD ( Cash On Delivery o) untuk anda yang memesan Glucoberry atau Glucocoa di wilayah Tasikmalaya dna Ciamis.
  • GARANSI UANG KEMBALI jika produk tidak sampai ke alamat anda. Dan penggantian produk jika produk sampai dengan kondisi rusak.
  • Setelah anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas dengan mencantumkan kode produk FYGLB untuk Glucoberry, dan FYGLC untuk Glucocoa. Maka admin kami akan langsung mengkonfirmasi sms anda dengan balasan total harga yang harus di bayarkan beserta no rekening pembayaran. No rekening tujuan pembayaran Glucoberry dan Glucocoa semua atas nama ARYANTO.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran harap lakukan konfirmasi pada admin kami dengan mengirmkan sms dengan format seperti berikut:
Pembayaran FYGLB : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat
Contoh
Pembayaran FYGLB : Letty Julianti : 2 box : BCA : 615. 000 : Jl. Perintis Kemerdekaan no 123 Tasikmalaya
kirim ke 085315711117

            Layanan Konsultasi 24 Jam

            Hp.085315711117
            PIN BB.279E26CC
            Telepon : 0265-339207

            Obat Pemutih Wajah Tradisional Instan Tanpa Efek Samping

            No comments:

            Post a Comment